Salty

Salah satu sensasi rasa dasar kopi, namun rasa asin jarang muncul jelas dalam rasa kopi.

Scorched

Cacat roasting menghasilkan noda bau yang membuat kopi yang diseduh sedikit rasa asap atau terbakar dengan rasa keseluruhan yang kurang matang. Bisa dilihat di permukaan kopi panggang.

Second Crack

Momen dalam roasting dimana biji menjadi rapuh karena dehidrasi. Akibatnya biji retak dan mulai terkarbonisasi menghasilkan karakteristik yang terbakar dari jenis roast yang sangat gelap / dark roast.

Set Point Process System

Sistem kontrol roasting yang menggunakan logika on / off sederhana, mirip dengan termostat.

Sharp

Rasa jelek yang intens menghasilkan senyawa asin dan asam. Tajam ke arah asin disebut kasar. Tajam ke arah soury adalah astringent. Ketika digunakan dalam referensi keasaman, itu bisa menjadi istilah memuji yang berkaitan dengan tangy dan nippy.

Shell

Cacat pada biji mentah (green bean) yang ditandai dengan biji yang berbentuk seperti kerang.

Silverskin

Kulit tipis dan terdalam dari buah kopi, sering juga disebut kulit ari. Selama roasting, kulit berwarna perak yang tersisa di biji kopi berubah menjadi abu.

Single Estate

Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kopi yang dihasilkan oleh perkebunan tunggal, penggilingan tunggal atau kelompok pertanian tunggal, dan dipasarkan secara terpisah dari kopi lain. Juga: Estate-Grown, Single-Farm

Single Origin

Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kopi  hanya dari satu daerah yang tidak tercampur dengan negara, wilayah atau tanaman lain.

Size Classification

Cara memilah kopi dengan ukuran biji kopi. Biji jatuh melalui screen dengan lubang bundar berbagai dimensi. Ukuran berkisar dari 13, yang terkecil, hingga 20, yang sangat besar. Peaberries berukuran dengan screen yang memiliki lubang berbentuk oval 9-13. Juga: Screen Size